Investasi yang Aman sebagai Pegawai/Pengusaha/Ibu Rumah Tangga/CEO dari suatu Perusahaan

 Investasi yang Aman

Anda sebagai Pegawai/Pengusaha/Ibu Rumah Tangga/CEO dari suatu Perusahaan? 
Mencari Investasi Yang Aman?
Pastikan investasi Emas  menjadi alternatif investasi Anda

Teori Investasi

"Jangan taruh semua telur dalam satu keranjang". Pastikan investasi
Anda dalam beberapa portofolio investasi. Dan pastikan juga Emas Lantakan sebagai bagian dari strategi portofolio investasi, selain saham, obligasi, tanah dan mata uang.

Sejarah Membuktikan

Sejarah membuktikan bahwa emas dinilai tidak memiliki efek inflasi (zero inflation effect). Seperti Dirham & Dinar yang berbasis emas dianggap stabil dan mempunyai nilai yang riil.

Emas Sebagai Mobile Investasi

Dengan kemajuan teknologi, pelaku pasar tidak mau kehilangan kesempatan (opportunity) yang sering dihadapi dalam melakukan transaksi, sehingga mereka beropini bahwa investasi emas sangat likuid (cash equivalen) yang menjadikan mereka menjadi lebih dipercaya di kalangan pelaku pasar sendiri maupun di lembaga keuangan. Diprediksikan bahwa lembaga keuangan dimasa mendatang, selain lebih percaya kepada pelaku pasar yang berinvestasi emas, juga akan memberikan pinjaman (loan) dengan bagi hasil yang bersaing dibandingkan dengan collateral (jaminan) lainnnya. Dan dimasa mendatang dimana penjaminan pemerintah mulai berkurang atas simpanan (tabungan) pada lembaga keuangan bank, maka jika Anda sebagai pengusaha/CEO dari suatu perusahaan segeralah berinvestasi emas sebelum resiko datang.

Teori Scarcity (Kelangkaan)

Di beberapa negara telah dijumpai penurunan produksi emas. Hal ini merupakan adanya peningkatan kelangkaan (scarcity) terhadap sumber daya emas dunia. Sedangkan permintaan emas di beberapa negara semakin hari semakin bertambah. Hal ini merupakan salah satu faktor naiknya harga emas.

No comments:

Beli emas cuma dengan Rp.500,-!! Mau?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...